Kumpulan Cerita Bokep

Kumpulan Cerita Seks - Foto Bugil - Foto Panas Artis Korea - Foto Telanjang - Cewek Bule bugil - Model Bugil

Cerita Mesum Perawanku Hanya Untuk Om Ganteng - Bokep Terkini

Cerita Mesum  Perawanku Hanya Untuk Om Ganteng

Cerita Mesum - Kelulusan telah datang kini aku sudah tidak lagi menjadi anak SMA. Aku harus melanjutkan pendidikanku kembali. Ternyata setelah lulus dari sekolah itu banyak sekali hal yang harus dipikirkan. Aku mendaftar menjadi mahasiswa di salah satu universitas ternama di kota ku. Pengumuman penerimaan itu lama sekali masih satu sampai dua bulan lagi.


www.bokepterkini.com
Perawanku Hanya Untuk Om Ganteng

Jenuh setiap hari di rumah saja, aku memutuskan untuk pergi berlibur ke rumah tanteku. Panggil saja aku Windy usiaku 18 tahun aku gadis muda yang berparas cantik. Badanku kecil mungil rambutku panjang dan berkulit putih. Diusia yang rentan ini aku belum memiliki seorang pacar. Aku masih jomblo sampai saat ini.

Pengen sih punya pacar tetapi belum ada yang pas di hati. Kembali ke liburanku di tempat tante. Disana aku diajak pergi setiap hari sama tanteku. Kuliner setiap hari karena itu hobiku, kebetulan tanteku nggak punya anak cewek. Jadi setiap kali aku datang kesana tante seneng sekali. Aku diperlakukan seperti anaknya sendiri dibeliin baju dibeliin sepatu hmm senang deh berlibur disini. Bandarqonline

Tanteku juga suka sekali pergi ke salon merawat wajah dan rambut. Lah semua hobiku ada pada tanteku. Jadi dia sehati kalau sama aku udah pas dan cocok deh.

Liburan kali ini aku mendapat kenalan seorang pria yang jauh lebih tua dari usiaku. Aku dan pria ini terpaut 11 tahun dengannya. Dia adalah teman kerja tanteku namanya Om Ferry. Dia berusia 39 tahun seorang pengusaha. Dia belum pernah menikah masih perjaka namun sudah berusia. Entah apa yang ada dipikiranku sejak pertama kali bertemu dengannya aku seperti terhipnotis. Bandar Poker Online

Tanteku janjian dengan beliau di sebuah cafe untuk membahas tentang pekerjaan. Aku ikut petemuan itu kenalan dengan pria tua yang wajarnya menjadi bapakku. Aku berjabat tangan dengan dia kau merasakan ada sesuatu ketika menatap wajahnya. Waktu dia ngobrol sama tanteku pandangan pria ini juga terus melihatku. Dia tidak focus dengan tanteku, karena aku dan dia saling berpandangan.

Cerita Mesum Perawanku Hanya Untuk Om Ganteng Waktu tante ijin sebentar ke kamar mandi aku sempat ngobrol dengan om Ferry. Dia meminta no HP aku, ya aku kasih nomor HP ku. Apa salahnya berteman dengan dia toh dia juga masih lajang. Penampilannya yang rapi membuat om Ferry tidak terlihat tua saat itu. Orang coll seperti pekerja kantoran gitu terlihat dewasa sekali wajahnya.

Yang membuat aku terpesona pertama kali ketika melihat wajahnya yang ganteng. Namun aku melihat ada sedikit uban di rambutnya. Itu tak menyurutkan niatku aku masih tetap terhipnotis dengan om Ferry. Setelah selesai pertemuan dengan tante , om Ferry pun pamit pulang. Aku dan tante juga pulang ke rumah. Belum juga sampai rumah dia sudah chating aku lwat Whatapps aku.

Aku tidak bercerita dengan tanteku, setiap hari setelah pertemuan pertama dengan om Ferry aku selalu menghubunginya. Semakin hari akrablah aku dengannya chatingan lalu telfonan. Usia yang sangat terpaut jauh sama sekali tidak menggoyahkan aku. Aku merasa nyaman dengan om Ferry perhatiannya, kegantengannya, kedewasaannya semua terasa sangat lengkap ketika aku memandangi semua yang ada pada dirinya. AgenQQ

Setelah satu minggu akrab via HP aku pun berniat untuk ketemuan dengan om Ferry. Aku pergi sendiri ketika tante bekerja. Om Ferry menjemput aku di gang dekat rumah tante. Lalu aku naik mobilnya dan kita jalan berdua menyusuri sepanjang sudut kota. Berasa jalan dengan bapakku namun aku anggap seperti biasa saja.

Kami tidak memandang usia kita merasa sama - sama nyaman. Kita berhenti di resto untuk makan siang, ya seperti biasa om Ferry banyak gombalin aku. Kita makan siang bareng kemudian melanjutkan jalanjalan. Rencana aku mau ajak ke taman biar makin romantis jalan berdua. Sayang hujan turun, kita terjebak di Resto mau jalan kemana juga bingung.

Kita duduk sejenak menunggu hujan reda walaupun bawa mobil kalau hujan binggung juga mau kemana. Akhirnya kitangobrol sambil ngopi di bar yang udah disediakan resto. Obrolan itu hangat saat om Ferry tibatiba mengelus rambutku. Dia kayaknya sayang deh sama aku terlihat jelas kok dari raut wajah dan gaya bicaranya.

"ehhh... jangan disini malu dilihat orang"
"ahhhhnggak papa om habis om gemesin sih, Windy kan pengen peluk om.
kamu ini bisa aja deh, kalau pengen peluk peluk kita cari tempat yang nyaman yuk
boleh om jawabku dengan raut wajah yang gembira.

Kita pergi jalan lagi. Om Ferry membelokkan mobilnya disebuah penginapan. Wah mau ngapain coba sepertinya ada sinyalsinyal yang kuat. Aku nurut aja sih mau kemana asal sama om Ferry. Kita chekin di kamar no.203 hanya peginapan sih yang penting kita nyaman. Pikiranku tertuju langsung pasti om Ferry mau melepas gairahnya

Aku belum pernah melakukan hubungan sex sekalipun sebelumnya, dan baru pertama kali ini aku pergi ke penginapan dengan seorang pria. Sesampainya didepan pintu kamar kami segera masuk ke kamar, saat itu om Ferry ke kamar mandi dan aku menunggu cukup lama sekali. Sembari menunggu aku iseng aku baca baca majalah dewasa, isinya semua tentang konten kedewasaan. Agen Domino99

Gambarnya juga porno semua aku semakin berangan - angan. Om Ferry keluar dari kamar mandi hanya memakai handuk putih tanpa baju. Dada kekar banyak sekali rambutnya keren abis deh om Ferry. Dia mendekati aku di sofa lalu kita baca bareng tuh majalah dewasa. Aku makin terangsang ketika om Ferry membelai rambut hingga ke telingaku.

Badanku serasa gemetar karena baru pertama kali ini aku dibelai seorang pria. Tangannya melingkar di pundakku sepertinya dia ingin memeluk tubuhku. Kepalaku direbahkan di pangkuannya aku nurut saja. Tanpa penolakan aku justru seneng sekali. Ketika kepalaku berada di pangkuannya aku merasakan seperti ada sesuatu yang menonjol dan bergerak gerak tegang.


Nyaman sekali tiduran dipangkuan om Ferry sambil sembari wajahku dan rambutku dibelai sama om Ferry,
"ini apa sih om yang gerakgerak?" Geli deh om.
"mau tau nggak apa isinya?"
apaan sih om mau dong buka deh om penasaran nih
sabar dong Win, biar makin gede dulu yah.
Atau mungkin itu kemaluannya om Ferry yang semakin membesar ya. Om Ferry masih asyik membelai tubuhku. Tangannya membeli dadaku, aku memakai kaos ketat tangannya masuk ke dalam. Dia meraba buah dadaku,
geli om.aaaaahhhh.

Kepala om Ferry berada diatasku karena aku merasakan geli tanganku meraih kepalanya hingga saling berdekatan. Wajahku dan wajahnya bertatapan. Kita memulai ciuman hangat itu. Sementara tangan om Ferry masih membelai payudaraku. Aku terangsang gairahku bermunculan dengan cepat. Kemaluan om Ferry semakin tegang mengenai kepalaku.

Handuknya semakin melorot aku balikkan wajahku tepat di depan penis om Ferry. Kemaluan om Ferry besar dan menegangkan, aku bingung mau ngapain. Dia meminta aku untuk mengelus penisnya, Domino Online Uang Asli

"emuut dong sayang pasti nikmat deh". Ucap om Ferry.
iya om aku sebenarnya tidak begitu mengerti dengan ucapan dia, namun aku memberanikan diri untuk memasukkan penisnya ke dalam mulutku.

Perlahan aku jilat terlebih dahulu batang penisnya dari bawah hingga ke atas. Lidahku terus menjilati hingg ake ujung penis itu. Aku masukkan penisnya ke dalam mulutku keluar masuk. Mulutku yang tipis penis sebesar itu masuk ke dalam mulutku. Aku paksa masuk ke dalam kemudian aku emut keluar masuk. Sembari aku kocok penisnya om Ferry pun merintih,

ooohh Win Ssssshhh.aaaahhh..ooohhh.. desah nikmat Om Ferry ketika aku sepong

Sekitar 10 menit aku mengulum penis om Ferry perlahan kemudian keras. Aku mulai lincah mengulum penis itu. Keluar masuk ke dalam mulutku aku kocok hingga semakin besar. Setelah om Ferry merasa puas dia menidurkan aku di ranjang. Aku tertidur diranjang dia membuka bajuku secara perlahan, mulai dari atas hingga celana jeansku.


Sekejap saat itu aku hanya tinggal memakai bra dan celana dalam saja. Perlahan dia mulai membuka pengait braku sehingga kedua payudaraku terlihat sangat jelas. Walaupun badanku kecil tetapi aku memiliki payudara yang lumayan besar. Dia remasremas payudaraku sampai aku lemas. Lalu dia putar putting susuku sampai menonjol besar sekali.

Lidahnya mendekati putting susuku, mulailah jilatan maut itu menjelajahi payudaraku. Lidah panjang Om Ferry mulai berputar dan lidahanya menjilati kedua putingku secara bergantian,

mmmmm.Ouhhhh Sssssshhh.. OM aaaaaahhhhhTErus Om.ooohhhomenak om.. desah nikmatku dengan gelingsutanya tubuhku kekanan dan kekiri.

Sungguh luar biasa sekali rasanya bercumbu dengan pria, baru pertama kali ini aku bersetubuh dengan pria. Bagiku pengalaman yang sangat indah dalam hidupku. Kenikmatan yang tiada duanya, remasan payudara jilatan putting susuku. Semua tak ada yang tidak nikmat. Aku enggan berhenti begitu saja aku meminta om Ferry terus menikmati payudaraku.

Dia menarik CD ku sehingga terlepas dan terbukalah memek temebm perawan miliku. Vagina yang merah merekah dengan sedikit bulu kemaluan membuat om Ferry semakin horny saja. Aku nggak bisa bayangin penis sebesar itu bisa masuk ke dalam memekku yang masih perawan. Tanpa basa basi dia langsung menjilati dan menghisap memekku.

Dia menjilat dan mengecup vaginaku dari bagian luar hingga ke bagian dalam memekku. Aku amat sangat bergairah saat itu. Beberapa saat dijilati vaginaku, seperti ada cairan kental yang keluar dari memekku karena, dasar om Ferry bujang tua ganteng yang hot,hhe. Lidahnya menjilati memekku dan tangan om Ferry meremas remas payudaraku.

Tubuhku menggelinjang merasakan sensasi seks dari om Ferry. Ketika dia terus menjilati memekku tanpa kusadari pantatku terangkat keatas. Sungguh begitu nikmat setiap sentuhan yang dia berikan,
ooohhEughhhhh.aaahhhomnikmat omSssssssshhh.oooohhh erang nikmatku merasakn jilatan om Ferry pada vaginaku.

Karena Vaginaku sudah basah dan becek, jilatan Om Ferrypun mulai beralih naik untuk menghisap payudaraku kembali. Rasa gell dan nikmat menjadi satu, rasanya seperti sampai di ubunubun ketika hisapan mulut om Ferry itu mulai beralih kepayudaraku dengan sangat keras,
mmmmm.ooohh.om..aaaahhh.oommm.Aow Ahhhhhhh. desah nikmatku.
Sambil terus menjilat dan mengemut puttingku, Om Ferry mulai mengarahkan Penisnya dan digesekgesekan dengan memekku. Itu sungguh luar biasa sensasinya, secara spontan akupun ikut menggerakkan tubuhku dan pantatku naik turun. Benar kata orangorang jika berhubungan intim itu adalah surganya dunia .

Kepala penis Om Ferry yang seperti helm tentara itu, digesekgesekan pada vaginaku secara perlahan namun konstan. Baru digesekgesekan saja nikmatnya sudah luar biasa, apalagi nanti jika penis itu masuk ke dalam memekku,wow pasti rasanya sampai keangkasa. Aku yakin jika nanti aku nggak bakalan tahan dengan sodokan penis besar om Ferry.

Puas menggesekgesekan penisnya pada vagina tembemku, penisnyapun disingkirkan dari hadapan vaginaku. Tadi penis yang menggesek gini berganti tangan Om Ferry yang mulai menggantikan posisi penis tadi. Tangan Om Ferry, mulai meraba pada bagian memekku, jari jemarinya kini mencoba masuk ke dalam lubang memekku yang merah merekah dan sudah becek dengan lendir kental berwarna bening,
OM awwww.sakit omUhhhhhhhhhhhhhhh erangku kesakitan ketika jari Om Ferry mencoba masuk pada liang vaginaku.

nikmat apa sakit Win, ini baru jari telunjuk loh belum nanti jika penisku yang masuk, nanti jika penisku masuk pasti lebih nikmat deh sayang. Ucap om Ferry genit sembari terus mencoba memasukan telunjuknya pada vaginaku.

Sakit sakit nikmat om rasanya, aku mau dong dikasih yang lebih nikmat Om ,heheehe. Jawabku.
Tanpa banyak bicara lagi, Om Ferry segera menyingkirkan jari telunjuknya lalu penisnya diarahkan pada laing vaginaku. Ujung penis Om Ferry kembali dia gesekgesekkan didepan memekku. Karena aku baru pertama kali, saat iotu aku tidak bisa mengendalikan gairah sexsku. Aku terus mendesah dan tubuhku terus mengelincang naik turun ketika vaginaku digesekgesek oleh kepala penis OM Ferry.

Semakin kesini, vaginaku semakin becek saja, aku yang sudah nafsu berat, tidak terasa tibatiba saja secara perlahan ujungnya penis Om Ferry masuk ke dalam memekku,
jjlleeeebbbb.jleeeeeebbb..aaaakkkkhhhh aaaahhhom.
Aowwww.pelan om.aaaaakkhhsakit om.pelaaaaann om.Uhhhhhhhh.. teriaku kesakitan ketika kepala penis Om Ferry masuk pada liang senggamaku.

Saat ujung penis Om Ferry masuk ke dalam memekku, aku menjerit dengan sangat keras saat itu. Rasanya sungguh ngilu dan sakit sekali. Om Ferry yang sudah terhanyut dalam nafsu birahinya, dia tidak memperdulikan keluh sakitku. Om Ferry tetap menekan penisnya ke dalam memekku dengan kerasnya,
Zlebbbbbbbbbbbbbbb KrakkkkkkkkkkkAowwwwwwwwwwwwwwww. Sakit OmUghhhhhhhhhhhhhhh.,
Ketika batang penis OM Ferry masuk semua pada vaginaku, terdengar seperti ada suara robekan dari dalam vaginaku. Saat itu aku teria kesakitan sambil tanganku mencengkram kuat lengan OM ferry.
Tahan dulu ya Win, terserah kamu mau cengkram lenganku sampai sobek yang penting kamu tahan dulu yah sakitnya, ucapnya menenangkanku.

Rasanya sungguh sakit,dan perih sekali ketika aku diperawani oleh kontol besar OM Fery. Saat itu Om Ferry membiarkan penis besarnya tertanam dalamdalam di Vaginaku. Dia memebrikan aku waktu untuk menghilangkan rasa sakit karena selaput perawanku baru saja tersobek oleh kontol besar dan panjang milik Om Ferry Tersayang.

Saat itu aku merapatkan pahaku karena memang sakit sekali trasanya. Setelah kirakira 2 menit om ferry meberikan waktu istirahat, dia mulai menggenjot penisnya Keluar masuk dari dalam vaginaku sembari menjilati leherku dan memilinmilin Putting susuku. Aku tahu sekali kenapa OM ferry berbuat begitu, dia seperti itu agar aku melupakan trasa sakit pada vaginaku. Saat itu aku benarbenar pasrah, rasa sakit dan nikmat menjadi satu rasanya. Disisi lain vaginaku terasa perih dan sisi lain aku merasakan kenikmatan sex yang luar biasa.

Om Ferry terus menilati leherku dan tangannya juga terus memilinmilin payudaraku untuk mengalihkan rasa sakitku. Semakin lama kesakitan itu berubah menajdi nikmat. Tekanan penis om Ferry yang tadinya perlahan saat itu mulai sangat keras dan mentok masuk ke dalam memekku. Baru kali ini aku bercumbu dan merasakan kenikmatan sex untuk pertama kalinya.

Aku nggak tahan menahan birahi itu, sampaisampai aku menggigit dada om Ferry. Tubuhku semakin mengejang sangat kuat karena terus dirangsang. Pantatku kembali keatas dan aku bergoyang ke kanan dan kekiri. Tak ku lepaskan penis itu aku biarkan terus tertancap di dalam memekku. Ketika tekanan itu semakin keras ada aku sempat melihat ada darah yang keluar dari memekku.

Aku tahu itu selaput perawanku sudah pecah aku tapi tak menghiraukannya karena sudah terlanjur horny sekali. Pantat om Ferry bergerak kesamping dan terus bergoyang. Sementara kepalaku terus bergerak kesamping kanan kiri sambil mataku merem melek. Rasanya aku sepeti pengen pipis, tidak lama kemudian aku merasakan ada cairan yang kembali keluar dali liang vaginaku,
aaaauuuuggghhhSsssssshhhh.aaaaahh.Om aku keluar lagi om..Aaaaaaaaahh. desahku puas karena aku mendapatkan klimask pertamaku ketika ML.

Tanganku mencengkeram bahu om Ferry dengan kuat untuk menahan kenikmatan. Wajah om Ferry memerah dan keluar keringat bercucuran. Penisnya masih saja asyik keluar masuk ke dalam memekku. Aku terus mengangkat pantatku keatas sembari tanganku bertumpu pada bahunya. Kita berdua sampai pada klimaksnya. Om Ferry mengeluarkan sperma,
cccccccccccrrrroooooottt..cccccrrroooott..cccccccroooootttt..

Dia semprotkan didadaku hingga basah dan sangat lengket. Dia menciumi bibirku dan masih saja mencium memek perawanku. Dia masih gemas, karena menjilati memekku lagi. Dia gigitgigit memekku dia ciumi terus. Aku terdiam merasakan kenikmatan hingg mataku tak bisa lagi terbuka. Om Ferry tampaknya tak ingin melepaskan aku begitu saja.

Walaupun saat itu pspermanya sudah keluar namun penisnya masih saja menegang. Karena dia tampak belum puas berhubungan sex denganku maka OM ferrykembali memasukkan penisnya ke dalam memekku,
SlebbbbbbbbbbbbaaaawwwSssssssshhhaaahhh enak om. Desah nikmat setelah penis om Ferry masuk lagi didalam vaginaku yang becek sekali.

Kembali penis itu menusuk nusuk di dalam memekku. Dia tekan penisnya dengan sangat keras dan dia benamkan dalam dalam penisnya sampai batang penisnya tertelan semua didalam liang vaginaku. Lalu dia menggoyangkan penisnya kembali dengan cepatnya sembari tangannya tak hentihentinya meremasremas payudaraku hingga aku kembali terangsang. Genjotan penisnya kini brutal, terkadang dia sodokan penisnya ke kanan, terkadang juga dia sodokan ke kiri. Nafsu sexs ku semakin bergejolak dan lagilagi aku orgasme,
oooohhh.aku keluar lagi om ahhhhhhhhhhhhhh .. tubuhku mengejang nikmat.

Melihat aku yang sudah orgasme, Om Ferry nampak semakin liar, dia merapatkan kakiku, dan tubuhnya sepenuhnya betumpu pada diatas tubuhku. Hal itu membuat OM Ferry bertambah nikmat karena saat pahaku merapat otomatis vaginaku juga semakin kuat menghimpit pebnis OM Ferry. OM Ferry sungguh Pria idamanku, selain dia ganteng dan gagah dia juga pandai dalam berhubunganb sex.

Kirakira sekitar 5 menit aku menghimpit kencang penis OM Ferry dengan memek sempitku, dia seprti akan mendapatkan klimaksnya. Sodokannya penisnya semakin cepat dan gerakanya semakin tidak teratur,

Win aku mau keluar lagi nih Win, buka mulut kamu Win, Sssssssssshhhh, ucap Om Ferry.
Tidak lama setelah berkata seperti itu sodkan penisnya berhenti dan dicabutlah penis besar itu dari liang senggamaku. Dengan terburuburu penisnya diarahkan pada mulutku, dan aku membuka mulut kemudian penisnya dia masukkan ke dalam mulutku,

cccrrrooott..cccrrroooott.cccrrrooottt.
Keluar cairan sperma untuk kedua kalinya, walaupun itu sperma keduanya, namun sperma OM ferry tetap kental dan banyak sekali. Sperma Om ferry benarbenar banyak sekali, bahkan mulutku hamper terisi penuh oleh sperma om Ferry. Aku telan sperma itu dengan perlahan, dan saat itu rasanya aku ingin muntah,maklumlah baru pertama kali aku minum sperma lakilaki,hhe,
telan semua sayang sperma Om, itu bisa buwat kamu awet muda dan kulit kamu juga bakal lebih cerah dan mulus, ucap Om Ferry dengan penisnya yang masih tertancap didalam mulutku.

Mendengar ucapan Om Ferry membuat aku semangat untuk menelan sperma itu. Sedikit demi sedikit akhirnya sperma itu tertelan habis,bahkan sisasisa sperma yangf ada diujung penis OM Ferry aku jilati sampai tak ada sisa sedikitpun. Hari itu kita berdua sangat puas seklai dengan hubungan sex itu. Apalagi aku yang baru pertama kali, hal itu sungguh mengesankan.

Setelah kami samasama mendapatkan kepuasan sex tubuh kamipun terasa lunglai. Mata kami sayu dan lamalama kami tertidur dengan lelapnya. Itulah pengalaman pertamaku ngeseks dengan omom yang usianya 39 tahun, walaupun usia kami terpaut jauh namun status om Ferry yang masih lajang membuat aku merelakan keperawananku untuknya.

Semenjak kejadian itu, kami berhubungan badan seminggu 3 kali dengan rata rata 3 kali ngesex pada setiap pertemuan. Hubungan kamipun lamalama diketahui oleh tanteku, dan pada akhirnya akupun terangterangan berpacaran dengan Om Ferry. Kata Om Ferry aku akan dinikahi satu tahun lagi dan aku tidak keberatan, begitu pula orangtuaku dan tanteku. Karena jika setelah menikah aku masih bisa kluliah,hhe. Seperti itulah kisah hilangnya keperawananku. 


Bokep Terkini, Cerita Bokep indo, Cerita Dewasa, cerita mesum, cerita panas, Cerita Porno, Cerita Seks, Bacaan Dewasa

Dibalik Selangkangan Bu Guru Yang Merangsang - Bokep Terkini

Dibalik Selangkangan Bu Guru Yang Merangsang

Cerita Sex - Setelah sebelumnya ada Cerita Seks Ngentot Dengan Montir Cantik, kini ada cerita Dibalik Selangkangan Bu Guru Yang MerangsangSelamat membaca dan menikmati sajian khusus bacaan terbaru cerita sex bergambar yang hot dan di jamin seru meningkatkan nafsu birahi seks ngentot.

Dibalik Selangkangan Bu Guru Yang Merangsang

Bokep Terkini - Sepeninggal Pamanku semua tampak baik-baik saja terutama baik buatku, seolah-olah kini aku yang menjadi kepala keluarga semuanya hampir sepengetahuanku. Maklum aku menjadi perantara diantara Rima(tanteku) dan Vina(anak tante), diantara Ibu dan Anak karena aku memang akrab dengan keduanya bahkan intim, tetapi dengan posisi yang terpisah.

Aku sangat leluasa terutama yang berkaitan dengan uang, sehingga sedikit banyak membuat sikap dan sifatku berubah. Aku berpenampilan modis, sering dugem dan lupa dari mana aku berasal karena saat itu aku memang ingin melupakan masa lalu.

Mendadak aku menjadi idola cewek-cewek disekolah dan diluar sekolah. Tetapi entah mengapa, aku kurang greget saat berpacaran dengan sebaya mungkin karena ABG seumuranku begitu munafik soal sex. Padahal mau tetapi malu, ragu dan harus berfikir ulang beribu kali. Agen qq

Ada satu guru yang menjadi favorit disekolahku, namanya bu Nancy guru bahasa inggris, tingginya sekitar 170an, badan padat berisi, kulit putih buanget, toket 35 dan yang spesial adalah dia sudah setahun menjanda karena suaminya meninggal dalam kecelakaan pesawat.

Jujur aku sangat bingung untuk melakukan pendekatan, kalau memakai cara halus jelas tidak mungkin karena otakku biasa aja, bahasa inggris pun pas-pasan! Gumamku dalam hati. Aku si pemuas nafsu terus berfikir, bahkan sempat curhat dengan Vina ( anaknya tanteku ).

Anehnya Vina merespon positif dan memberikan aku sebuah ide jitu dan dia mau terlibat di dalamnya. Aku dan Vina berniat meminta les privat dirumahnya bu Nancy yang kebetulan masih ada dalam satu komplek perumahan dengan kami.

Berulang kali Dia menolak, tetapi bagaimanapun juga seorang guru sangat menghargai niat muridnya untuk belajar. Akhirnya Dia mau dengan satu syarat, tidak boleh mengatakan ini kepada siapapun karena Dia tidak mau ada banyak murid.

Satu, dua, tiga hari hingga satu minggu aku dan Vina les dirumahnya, tetapi belum juga menemukan jalan yang terdekat dan terbaik untuk mencuri hatinya. Vina pun sudah mulai bosan dan jenuh mengikuti lesnya karena pada dasarnya tidak ada niat les.

Entah mengapa lagi-lagi Vina mau membantuku, padahal jauh di dalam hati ada suka dan cemburu dihatinya walau sebenarnya kami seorang sepupu. Tanpa sepengetahuanku, Vina membuka sebuah situs yang berisi aneka obat dan alat bantu sex serta memesan sebuah obat perangsang. Agen Domino99

“ini apa? Tanyaku.
‘ntar sore coba aja, semoga sukses!! Jawabnya sambil berlalu.

Sorepun tiba, seperti biasa aku datang kerumah Bu Nancy tetapi kali ini tidak bersama Vina yang entah kemana. Entah mengapa sore itu wajah Bu Nancy tampak berbeda, terlihat letih dan tanpa senyum. Dengan sok dewasa aku bertanya dan mencoba berbincang dengannya.

“kalau ibu sakit, Lesnya libur aja…silahkan istirahat!! Kataku.

‘tidak apa-apa hanya gak mood aja! jawabnya datar.

“pasti ada sesuatu, kalau mau Ibu bisa berbagi cerita denganku…anggap aja aku teman Ibu?! Kataku.

‘mmmm….hehehehee….thank, but its OK kok!! Jawabnya sambil tersenyum.

“tuh…ibu cantik banget kalau tersenyum, pasti akan lebih cantik kalau senyumnya tidak di paksakan!! Rayuku sambil bercanda.

‘berarti benar, pantesan banyak cewek yang mengidolakan kamu!! Jawabnya.

“benar apanya Bu? Biasa aja kali… jawabku.

‘benar-benar Play Boy!! Hahahahahaaa…jawabnya tertawa.

“kok playboy?? Aku kan jomblo Bu…tapi gak apalah asal ibu bisa tersenyum terus!! Jawabku.

‘tuh kan, wajah oke…rayuan mantap…pasti semua cewek klepek-klepek!! Jawabnya.

“tapi…kok ibu tidak klepek-klepek??? Tanyaku dengan nada tegas.

‘hmmm…emang kamu berniat merayu Ibu? Aku kan Ibu-Ibu…janda lagi!! Jawabnya.

“tapi aku memang berniat merayu Ibu! Jawabku.

Mendadak Bu Nancy terdiam, matanya berkaca-kaca dan beberapa detik kemudian air matanya berlinang. Pelan-pelan Dia bercerita bahwa adik suaminya berniat melamarnya untuk menyambung kembali silaturahmi karena memang belum dikaruniai anak.

Tetapi setiap melihat wajahnya dan mendengar nama belakang keluarganya, dia selalu teringat suaminya. Sambil terus mendengarkan ceritanya, aku mengambil segelas air dan dengan tegang memasukkan tiga tetes obat perangsang kedalam gelas. Bandar q online

“ini Bu…silahkan diminum, biar lebih tenang!.

‘thank… jawabnya singkat.

“habiskan aja Bu…biar air matanya tidak kering!! Candaku.

Segelas air telah habis tertelan, sambil menunggu reaksinya aku terus berbincang dan mendekatkan diri tepat berada disisinya. Belum apa-apa aku sudah dag-dig-dug tidak menentu, aku si pemuas nafsu sangat terangsang saat melihat belahan dadanya yang sepintas terlihat dari celah kancing bajunya.

Belum juga hilang gugupku, tiba-tiba kepalanya bersandar dipundakku. Aroma tubuhnya seakan merasuk ke jiwaku, begitu wangi dan menggugah birahi. Aku mencoba untuk membelai rambutnya, tetapi jarum jam belum menunjukkan 15 menit dimana obat itu akan efektif bekerja. Baru 7 menit dan tanganku ingin segera menyentuh halus kulitnya….

“kalau tidak cinta ya tolak saja, daripada terbebani! Kataku sambil mengelus pundaknya.

‘iya…tapi aku tidak tega mengatakannya! Jawabnya.

“tidak tega berarti kasihan, bukan cinta! Kataku tegas.

‘iya…aku…aku…. katanya terbata.

“kenapa Bu?? Tanyaku.

‘aaaa…aku… jawabnya tidak jelas.

“emuaaaach…pandanglah aku sebagai seorang pria, lupakanlah bahwa aku ini muridmu! Bisikku sambil mencium belakang telinganya.

Kulirik kearah jam, 15 menit sudah terlewati dan inilah saatnya! Pikirku dalam hati dan dengan segenap percaya diri aku si pemuas nafsu mulai berani membelai, mengelus dan merayunya dengan sejuta gombalan dan pujian. Pelan-pelan Nancy semakin hanyut dalam manisnya rayuanku, tapi saat kucium bibirnya Nancy berusaha mengelak tetapi aku terus memaksa dan dengan sok PeDe aku berkata semauku.

“walau belum mengalami, tapi aku bisa merasakan bagaimana setahun tanpa belaian! Aku sayang kamu bu… kataku lirih.

‘sudah, jangan teruskan ini! Jawabnya sambil melepaskan pelukanku dan berlari ke kamarnya dengan derai air mata.

Bagaimana obat perangsangnya, apa mungkin belum maksimal?? Tanyaku dalam hati sambil berjalan menuju kamarnya. Kulihat Nancy terisak sambil terbaring di tempat tidur dengan belahan rok yang menganga memamerkan paha mulusnya. Aku si pemuas nafsu menjadi semakin bernafsu dan tanpa sepengetahuanya aku melepaskan semua bajuku tanpa sisa hingga nampaklah kontolku yang sudah menegang panjang dan keras.

Aku dekati Nancy dan langsung aku tindih pinggangnya dengan posisi duduk. Lagi-lagi Nancy berontak dan berhasil membalikkan badan. kembali aku harus memaksanya, terjadi tarik menarik diantara kami dan tentu akulah pemenangnya. Bandar Poker Online

Secara tidak sengaja aku menarik kerah bajunya dan itu membuat semua kancing bajunya terlepas paksa hingga tampaklah dua bukit bulat miliknya terombang ambing mengikuti gerak badanya. BHnya seakan tak mampu menampung bulatan kenyal miliknya.

‘Jon…hentikan in! Teriaknya.

“ayolah bu…nikmati saja!! Jawabku.

Mendadak matanya tertuju pada kontolku yang berada ditengah-tengah bulatan toketnya, aku si pemuas nafsu jepit dan aku tekan-tekan dengan kedua toketnya sambil meremas dan memilin putingnya. Praktis hanya kedua kakinya yang meronta, sedang tubuh atasnya tidak karena kedua tangannya aku tindih dengan lututku. Akhirnya Nancy menyerah juga, matanya menutup pasrah dengan nafas yang terengah. Melihat sebagai sebuah peluang, aku langsung memasukkan palkon kedalam mulutnya disaat menganga mengambil nafas.

Hhuuuuggghhhh….mmmm…heemmmmmm….

Nancy hanya bisa bergumam karena mulutnya penuh sesak oleh kontolku. Pelan-pelan aku mulai menggoyangkan kontolku maju mundur. Semakin hangat, semakin lahap dan kurasakan mulai ada respon dari lidahnya yang menjilat palkon.

Aaaaaaaahhhhhhhhhh…aku melenguh menikmati bibir sensualnya melumat kontolku.


Kedua tanganku semakin inten memainkan kedua toketnya dengan cubitan dan elusan yang lembut dan sesekali kasar. Kulihat wajahnya nampak merah merona, begitu menggairahkan dengan butir-butir peluh yang mulai jatuh. Domino Online Uang Asli

AC dalam kamarnya tidak mampu memadamkan kobaran nafsu kami. Aku si pemuas nafsu tari kontolku dari mulutnya dan menggesernya kebawah melewati tengah toketnya, perutnya dan sampai ditengah-tengah kedua pahanya sementara mulutku menjelajah bibir, leher dan bagian atas lainya. Posisi push-up membuat tubuhku sejajar diatas tubuhnya sehingga dari ujung kaki hingga ubun-ubun dipenuhi kehangatan dan kenikmatan.

Naik turun aku si pemuas nafsu gesekkan kontolku diantara kedua pahanya, menggesek CDnya dan merasakan sentuhan kecil namun bertubi dari ujung jembutnya yang menerobos pori-pori CDnya. Bulu halus disekujur tubuh putihnya melukiskan betapa besar nafsunya dan itu terlihat dari beceknya CD yang menutupi memeknya.

Tanpa berlama-lama aku rentangkan kedua kakinya hingga membentuk huruf ‘M’ dan menyelipkan palkon ke sisi CDnya. Aaaaaahhhhhhh….gumamnya Nancy, aku dorong pelan-pelan, terus menusuk masuk dengan maju-mundur, maju-mundur teraatur. Begitu sudah masuk separuh, dengan sekuat tenaga aku menghentakkan kontolku masuk lebih dalam, lebih dalam terus dan terus hingga menthok di memeknya.

‘aaaaaaaauuuwww….perih…Jon…… oooohhhh.. rintihnya.

“uuuuhhhh…tahan sedikit bu!! Kataku sambil terus menggoyangkan pantatku semakin cepat.

Toket Nancy yang kenyal terpental kesana kemari, matanya ternuka dan kedua tanganya memegang kedua lututnya. Sungguh pemandangan yang indah, biasanya hanya ada diotakku kini ada di bawahku sedaang menikmati kontol jumboku!

‘AAAAAAAAAAAAHHHH…AH…AH…AH…AH…AH…AH… AH…AH…AH…. penismu enak banget Jon… aaaaaaaauuuuuwww…jangan cepat-cepat, dadaku ( toket ) hampir copot nih! Rengeknya.

“mmmm…hari ini akulah suamimu!! Kataku sambil menghisap putingnya.
‘kamu hebat Jon…penismu enak…ooohhhh…ibu suka. Jawabnya.

Dengan posisi kontol yang masih tertelan memeknya, aku si pemuas nafsu menariknya agar bangun dan berganti aku yang terlentang. Bu Nancy yang telah berpindah diatasku seakan ingin mengekspresikan kerinduan dan hangatnya cinta. Goyangan liarnya membuat palkonku terasa ngilu. Maju-mundur, kiri-kanan dan memutar menjadi andalanya. sampai akhirnya kami pun terkulai lemas merasakan bersenggama nikmat luar biasa dirumah ibu guru tersebut.

Dan sejak kejadian itu bu guruku jadi ketagihan bercinta denganku. jika bu guru menginginkan untuk dilayani bersetubuh, dia selalu menghubungiku untuk memuaskan hasrat birahi seksnya yang telah lama kesepian karena telah lama menjanda.



Cerita Seks Ngentot Dengan Montir Cantik di Bengkel - Bokep Terkini

Cerita Seks Ngentot Dengan Montir Cantik di Bengkel

 Cerita Seks Ngentot Dengan Montir Cantik di Bengkel



Bokep Terkini - Saya ingin menceritakan suatu pengalaman unik saat saya berlibur ke kota tempat paman saya tinggal, Malang. Kejadiannya kira-kira dua minggu yang lalu.



Hari Minggu itu keluarga paman yang terdiri dari paman, bibi dan ketiga anak laki-lakinya yang masih remaja mengajakku pergi ke suatu kota kecil dekat Malang, yaitu Batu. Daerah itu terkenal karena buah apelnya dan hawanya cukup dingin. Kami berenam naik mobil Panther kesayangan saya.



Perjalanan kami saat itu cukup menyenangkan. Kami ngobrol kesana kesini tentang keadaan kota kecil yang akan kami datangi. Sama sekali tidak terpikirkan oleh saya bahwa mobil Panther yang saya kendarai itu bakal membuat masalah. Dan benar saja, sepuluh menit sebelum kami tiba di Batu, mobil itu mogok. Paman dan anak-anaknya berusaha mendorong dari belakang dengan sekuat tenaga. Sementara Bibi duduk dalam mobil itu dengan raut wajah cemas. Bandar Q Online


Cerita Seks - Seperempat jam mobil itu belum juga dapat dinyalakan mesinnya. Walaupun dibantu oleh beberapa orang tukang becak, namun si Panther masih juga mogok. Akhirnya kami memutuskan untuk membawanya ke bengkel yang tidak jauh dari tempat itu. Sementara itu keluarga Paman akhirnya pulang kembali ke Malang dengan naik angkutan umum yang lewat di sana.

Mobil yang dipaksa didorong itu akhirnya sampai juga di depan bengkel. Bengkel itu disebut BENGKEL TIARA oleh penduduk setempat, menurut mereka TIARA itu singkatan dari TIDAK ADA PRIA. Setelah kuperhatikan, ternyata semua montirnya, walau berseragam montir yang berlepotan oli, adalah para wanita muda yang cantik dan sexy. Mereka terlihat ramah dan senang diajak ngobrol. Kasirnya juga seorang wanita. Jadi sama sekali tidak ada pegawai pria di sana. Hebat juga ya? Melihat kenyataan itu, pikiran isengku muncul.

Kebetulan mobil Pantherku mereka tarik ke ruang dalam bengkel yang sunyi senyap dan tertutup. Dua orang montir cantik ditugaskan untuk menangani mobil itu. Saat mereka tengah memeriksa bagian depan mobil Panther tempat mesinnya berada, dengan sengaja kujulurkan kedua tanganku ke arah pantat mereka. Mereka sedang berdiri menunduk untuk memeriksa mesin mobil. Perlahan kuraba pantat mereka dengan pelan. Tidak ada reaksi. Karena kelihatannya mereka tidak keberatan, lalu kuremas-remas pantat mereka berdua. Nah kali ini mereka menoleh.

"Mas.. tangan Mas nakal deh.. kalo mau yang lebih enak, tunggu ya. Begitu kami selesai menservis mobil ini, pasti yang punya mobil akan kami servis juga. Jangan kuatir deh.., kami ahlinya dalam menservis dua-duanya. Ha-ha-ha-ha.." ujar salah seorang montir cantik yang belakangan kuketahui bernama Gita sambil tersenyum genit.

Aku kaget bukan kepalang. Nah ini dia yang kucari. Jarang lho ada bengkel seperti ini. Ternyata apa yang dijanjikan Gita ditepati mereka berdua. Saat itu juga aku diajak ke lantai atas di sebuah rumah di belakang bengkel besar itu. Di sana ada beberapa kamar yang dilengkapi dengan perlengkapan tidur dan perlengkapan mandi yang serba moderen. Begitu mewah dan mentereng tempatnya. Jauh sekali perbedaannya bila dibandingkan dengan bengkel di depannya. Bandar Poker Online

Cerita Mesum - Kedua cewek montir tadi (seorang lagi bernama Tutut), saat aku terperangah menatap ruangan kamar itu, tiba-tiba entah dari mana muncul dengan hanya mengenakan pakaian minim. Alamaak..! Hanya BH dan celana dalam tembus pandang yang menutupi tubuh seksi mereka. Aku tidak menyangka bahwa tubuh mereka yang tadinya terbungkus seragam montir berwarna biru muda, begitu sexy dan montok. Buah dada mereka saja begitu besar. Gita kelihatannya berpayudara 36B, dan Tutut pasti 38. BH yang menutupinya seperti tidak muat. Langsung saja si penis andalanku mulai mengeras. Tanpa menunggu waktu lagi, aku segera membuka pakaianku.

Setelah hampir semua baju dan celanaku terlepas, keduanya tanpa banyak bicara mendorongku supaya jatuh telentang di atas tempat tidur. Aku pun diserbu. Saat itu hanya tinggal celana dalam yang masih melekat di tubuhku. Gita dengan ganasnya langsung menyerang bibir dan mulutku. Ciuman dan permainan lidahnya begitu menggebu-gebu, hampir saja aku tidak dapat bernafas dibuatnya. Tutut pun tidak kalah ganasnya. Tangannya langsung meraba-raba senjataku dari luar celana dalamku. Pelan tapi pasti rabaan dan remasannya itu membuatku menggelinjang hebat. Ia pun menjilati bagian penisku itu, terutama di bagian kepalanya.

Lalu dengan inisiatifnya sendiri, Tutut menurunkan celana dalamku. Maka si kecil pun langsung mencuat keluar, keras, tegak, dan besar. Tangan Gita langsung mengocok-ngocok penisku. Sementara Gita mulai terus menjilati buah zakar dan terus ke bagian pangkal penisku. Memang penisku tergolong besar dibandingkan ukuran rata-rata penis orang Indonesia, panjang 24 cm dan diameter 8 cm.

Kedua cewek montir itu sekarang bergantian menjilati, mengocok dan mengulum penisku seperti orang kelaparan. Aku sih senang-senang saja diperlakukan seperti itu. Sementara itu dengan leluasa kedua tanganku bergegas membuka pengait bra mereka berdua. Setelah penutup payudara mereka terbuka, tanganku mulai sibuk meremas-remas kedua gunung kembar mereka. Agen QQ

Beberapa menit kemudian, Tutut mulai membuka celana dalamnya. Lalu ia mengarahkan vaginanya ke mulutku. Oh aku mengerti. Kini gantian aku yang harus menghisap bagian liang kewanitaannya. Seumur hidupku sebenarnya aku belum pernah melakukannya. Aku takut karena baunya yang tidak sedap. Ternyata perkiraanku salah. Saat kuendus baunya, ternyata vagina si Tutut terasa amat wangi. Karena baunya menyenangkan, aku pun menjulurkan lidahku ke liang kemaluannya. Lidahku berputar-putar masuk keluar di sekitar vaginanya.

Sementara itu, Gita masih terus mengulum dan mengisap penisku. Kemudian tanpa dikomando, ia pun melepaskan CD-nya dan langsung duduk di atas perutku. Dengan lembut tangan kirinya meraih penis tegakku lalu pelan-pelan dimasukkannya ke dalam liang senggamanya.
"Bless.. bless.. bless..!" terdengar suara kulit penisku bergesekan dengan kulit vaginanya saat ia mulai turun naik di atas tubuhku.
Aku jadi merem melek dibuatnya. Kenikmatan yang luar biasa. Ia juga terlihat terangsang berat. Tangan kanannya memegang payudara kanannya sementara matanya terpejam dan lidahnya seperti bergerak keluar masuk dan memutar. Dari mulutnya terdengar suara erangan seorang wanita yang sedang dilanda kenikmatan hebat.

Rupanya si Tutut tidak mau kalah atau tidak dapat bagian. Ia mendekati Gita yang sedang bergerak dengan asyiknya di atas perutku. Gita pun mengerti. Ia turun dari perutku dan menyerahkan penisku kepada Tutut. Dengan raut wajah terlihat senang, Tutut pun duduk di atas penisku. Yang lebih gilanya lagi, gerakannya bukan saja naik-turun atau memutar, tapi maju mundur. Wah.., aku jadi tambah terangsang nih jadinya. Dengan sengaja aku bangkit. Lalu kucium dan kuemut payudara kembarnya itu. Agen Domino99

Dua puluh menit berlalu, tapi 'pertempuran' 2 in 1 ini belum juga akan berakhir. Setelah Tutut puas, aku segera menyuruh keduanya untuk berjongkok. Aku akan menyetubuhi mereka dengan gaya doggy style. Konon gaya inilah yang paling disukai oleh para montir wanita yang biasa bekerja di bengkel-bengkel mobil bila ngeseks. Aku mengarahkan penisku pertama-tama ke liang kenikmatan Gita dan tanpa ampun lagi penis itu masuk seluruhnya.
"Bless! Jeb! Jeb..!"
Kepala Gita terlihat naik turun seirama dengan tusukanku yang maju mundur.

Tiba-tiba saja Gita memegang bagian kepala ranjang dengan kuatnya.
"Uh..! Uh..! Uh..! Aku mau keluar, Mas..!" erangnya dengan suara tertahan.
Rupanya ia orgasme. Lalu aku pun mencabut penisku yang basah oleh cairan kemaluannya Gita dan kumasukkan ke vagina Tutut. Perlu kalian tahu, vagina Tutut ternyata lebih liat dan agak sulit ditembus dibanding punyanya Gita. Mungkin Tutut jarang ngeseks, walau aku yakin betul kedua-duanya jelas-jelas sudah tidak perawan lagi.


Begitu penisku amblas ke dalam vagina Tutut, penisku seperti disedot dan diputar. Sambil memegang pantat Tutut yang amat besar dan putih mulus, aku terus saja maju mundur menyerang lubang kenikmatan Tutut dari belakang. Hampir saja aku ejakulasi dari tadi. Untung saja aku dapat menahannya. Aku tidak mau kalah duluan. Sepuluh menit berlalu, tapi Tutut belum juga orgasme. Maka kubaringkan dia sekali lagi, dan aku akan menusuk vaginanya dengan gaya konvensional. Seperti biasa, ia berada di bawahku dan kedua kakinya menjepit punggungku. Aku dapat naik turun di atas tubuhnya dengan posisi seperti segitiga siku-siku. Matanya merem melek merasakan kedahsyatan penis ajaibku.
Permainanku diimbangi dengan usahaku untuk mengulum puting payudaranya yang besar dan kenyal. Ternyata dengan mengulum payudara itu, spaningku semakin naik. Penisku terasa semakin membesar di dalam kemaluannya Tutut. Dan tiba-tiba.., sesuatu sepertinya akan lepas dari tubuhku. Domino Online Uang Asli
"Crot..! Crot..! Crot..!" aku mengalami ejakulasi luar dahsyatnya.
Sebanyak dua belas kali semprotan maniku berhamburan di dalam vaginanya Tutut. Aku pun lemas di atas tubuhnya.

Saat aku sudah tertidur di atas kasur empuk itu, tanpa setahuku Tutut dan Gita cepat-cepat mengenakan pakaiannya kembali dan kemudian pergi entah ke mana. Lalu kudengar langkah seorang pria berjalan masuk ke kamar itu. Ia mendekati ranjang dan membangunkanku.
"Van.., bangun, Van..!" tangannya yang kekar terasa menggoyangkan punggungku yang telanjang.
Saat aku membuka mata, ternyata Paman!
"Lho, Paman.., bukankah Paman tadi udah pulang bersama Bibi dan adik-adik..?"

Ia menjawab sambil mengganggukkan kepala, "Benar, Ivan.. kedua wanita tadi adalah pegawai-pegawai Paman sebenarnya.. Mereka berdua Paman suruh men'servis' kamu karena Paman dan Bibi tidak sempat memberimu hadiah ultahmu ke 28 bulan yang lalu, jadi itu hadiahnya. Dan mengenai mobil Panther itu, Paman sengaja mengotak-atik kabel mesinnya, lalu kuajarkan si Sri Hadiyanti dan Regita Cahyani itu untuk membetulkannya. Anggap aja kejutan ya, Van.. tapi kamu puas kan atas pelayanan mereka berdua? Jangan kuatir.., selama kau berada di sini, Paman mempersilakan kamu mengencani mereka sampai kamu bosan. Kebetulan kan tiap hari mereka masuk kerja. He-he-he-he.."

Wah.., pengalaman tidak terlupakan nih! Memang sejak itu, selama 15 hari aku berada di Malang dalam rangka libur semesteran kuliahku di Amerika, aku sepertinya tidak bosan-bosan melayani kencan seks kedua gadis seksi itu. Setiap kali kami selesai melakukannya, Gita selalu berkata, "Mas Ivan.. kami belum pernah merasakan penis yang begitu hebat dan perkasa menerobos vagina kami.., biasanya kalo tamu Pamanmu, mereka baru 1 menit udah KO! Tapi kau kuat sekali.. bisa sampai dua setengah jam.. minum apa sih, Mas..?"
Setiap kali ditanya begitu, aku hanya tersenyum simpul dan menjawab, "Ada deh.."

Nafsu Terpendam Wanita Cantik Keturunan Eropa

Nafsu Terpendam Wanita Cantik Keturunan Eropa



Nafsu Terpendam Wanita Cantik Keturunan Eropa

Setelah sebelumnya ada Cerita Seks Bercinta Dengan 3 Tante Dalam Satu Malam, kini ada cerita Nafsu Terpendam Wanita Cantik Keturunan Eropa. selamat membaca dan menikmati sajian khusus bacaan terbaru cerita sex bergambar yang hot dan di jamin seru meningkatkan nafsu birahi seks ngentot.

Suаtu hari реruѕаhааn уаng bеrѕеbеlаhаn dengan tempatku bekerja mеmреkеrjаkаn ѕеоrаng kаrуаwаti bаru di bidаng аdminiѕtrаѕi, Nаmаnуа Friska. Sosok wanita cantik ini bеrреrаwаkаn kесil mungil mеnаrik, nаmun mаniѕ. Bеrkulit ѕаwо mаtаng dengan mаtа bеrbulu lеntik. Rаmbutnуа аgаk ikаl. Friska ini kеturunаn Eropa. Sеring аku dеngаr bаhwа wanita kеturunаn Eropa mеmiliki nafsu libidо уаng ѕаngаt tinggi. Untuk реrеmрuаnnуа, аku bеlum реrnаh mеndеngаr ѕеlеntingаn mеngеnаi реrilаku ѕеkѕnуа yang terpendam.

Kеhаdirаnnуа tеlаh mеnуitа реrhаtiаn ѕеmuа kаrуаwаn уаng bеkеrjа di ѕаnа, tidаk hаnуа kаrуаwаn tеmраt реruѕаhааn Friska bеrkеrjа, tарi ѕеmuа реruѕаhааn уаng mеnуеwа tеmраt tеrѕеbut merasa kagum dengan kecantikan Friska. Hаl ini ѕаngаt mеmungkinkаn, kаrеnа mеmаng реrаngаi cewek satu ini ѕаngаt сеriа, аgаk сеntil dаn jugа ѕеlаlu bеrраkаiаn kеtаt mеngundаng nafsu birаhi рriа mаnарun уаng mеlihаtnуа. Bandar Q Online

Sеringkаli Aku dаn Friska mеnсuri раndаng, раndаngаnnуа mеngiѕуаrаtkаn ѕеѕuаtu уаng ѕааt itu, аku ѕеndiri bеlum biѕа mеnаngkар mаknа уаng tеrѕеmbunуi. Suаtu kеtikа, kаmi bеrtеmu di dераn рintu mаѕuk. Sааt itu рintu mаѕih dаlаm kеаdааn tеrkunсi, ѕеhinggа kаmi tеrраkѕа hаruѕ mеnunggu ѕаmраi tеmаn kаmi уаng mеmbаwа kunсi dаtаng. dengan аgаk guguр, аku mеnсоbа mеmbеrаnikаn diri mеnуараnуа.

“Friska уа.. Gimаnа.. Bеtаh kеrjа di ѕini?” реrtаnуааn уаng bеnаr-bеnаr rеtоriѕ, hаnуа ѕеbаgаi iсе brеаking. “Lumауаn lаh..” jаwаbnуа ѕаmbil mеnуоdоrkаn kuе kесil.
“Mаu Mаѕ..?” Aku аmbil biѕkuit реmbеriаnnуа dаn mulаilаh реmbiсаrааn mеngаlir lеbih lаnсаr.
“Dаri mаnа dараt infо tеntаng lоwоngаn реkеrjааn di ѕini?” ѕеlidikku.
“Sаudаrа аku kеnаl dеkаt dengan реmiliki PT ini, lаgi рulа аku mаѕih dihitung ѕеbаgаi mаgаng kоk. Jаm kеrjаnуа tidаk tеrlаlu mеmаkѕа, kаrеnа аku mаѕih ѕаmbil kuliаh,” jаwаbnуа dengan mаniѕ.

Tеrlihаt jеlаѕ lеѕung рiрit di рiрi ѕеbеlаh kiri dаn lеntik bulu mаtаnуа.

“Si Mаѕ ѕоmbоng уа.. Sеlаmа 3 bulаn аku kеrjа di ѕini, bеlum реrnаh mеnеgur аku, ѕеdаngkаn уаng lаin ѕudаh аku kеnаl. Sеtiар аku lihаt Mаѕ, раndаngаn Mаѕ dingin ѕеаkаn tidаk mеnghаrgаi kеbеrаdааn аku”
“Ah itu реrаѕааn Friska ѕаjа, аku tidаk bеgitu kоk, kаlаu tidаk реrсауа tаnуа ѕаjа ѕаmа kаrуаwаn уаng lаin, Aku ini tiреnуа реriаng lоh..” оbrаl аku.
“Tарi nggаk ара-ара kоk, juѕtru dinginnуа Mаѕ mеmаnсing rаѕа реnаѕаrаn аku..” timраlnуа mаnjа.
“Oh уа Mаѕ, kаlаu аdа wаktu biѕа nggаk Mаѕ mеmbаntu аku mеngаjаrkаn kоmрutеr Sаbtu ini, аku аdа tugаѕ dаri kаntоr, nаmun аgаk kеѕulitаn mеnуеlеѕаikаnnуа, lаgiаn ѕi Mаѕ kаn libur hаri Sаbtu..?” undаngnуа реnuh mаnjа.
“Wаh.. Bеlum tеntu biѕа..” timраl аku ѕоk mеnjuаl mаhаl,<br /> “Nаnti lаh аkаn аku bеritаhu,” lаlu kаmi рun ѕаling bеrtukаr nоmоr HP.
“Mаѕ.. Jаdi nggаk ngаjаrin аku, аku ѕudаh di kаntоr nih..” tаnуаnуа раdа Sаbtu itu.
“Wаh аku luра..” рikirku, kаrеnа раnik lаngѕung ѕаjа аku jаwаb,
“Iуа аku dаlаm реrjаlаnаn kоk kе ѕаnа..”. Sеtibа di kаntоr, Friska tеlаh bеrаdа di dераn mеjа kоmрutеr. Nafsu Terpendam Wanita Cantik Keturunan Eropa

Dеngаn сеlаnа jеаnѕ dаn bаju рutih kеtаt, jеniѕ раkаiаn kеѕukааnnуа, jеlаѕ mеmреrtоntоnkаn lеkuk tubuh ѕintаl dаn buаh dаdаnуа уаng rаnum. Sаmbil mеnеlаn ludаh аku hаmрiri mеjаnуа ѕаmbil mеmulаi mеngаjаrkаn kоmрutеr. Dаri ѕаmрing tаmраk jеlаѕ duа tоnjоlаn di bаlik bаju kеtаtnуа tеrѕеbut, tеrlеbih bаju tеrѕеbut аgаk tеrbukа di bаgiаn аtаѕnуа. Lаngѕung ѕаjа dаrаh аku bеrdеѕir mеlihаt реmаndаngаn ini.

“Wuih.. Bеdа bаngеt ѕаmа уаng dirumаh..” рikirku.

Cukuр lаmа аku mеngаjаrinуа kоmрutеr hinggа wаktu mаkаn ѕiаng tibа. Sааt itu аku mеmbеrаnikаn diri mеnуараnуа. 

“Kаmu nggаk lараr?” tаnуаku ѕаmbil mеmеgаng реrutnуа, mаklum ѕudаh hаmрir duа jаm аku mеnаhаn libidо mеlihаt реmаndаngаn mеnggiurkаn. Bandar Poker Online

Tаnра dinуаnа iа mеnjаwаb ѕеkеnаnуа.

“Lараr уаng mаnа nih? Yаng di реrut аtаu di bаwаh реrut?”

“Wаh bеrаni jugа nih аnаk. Yа duа-duаnуа dоng, tеrѕеrаh kаmu mаnа уаng mаu diаtаѕi lеbih dаhulu, реrut аtаu bаwаh реrut?” kаtаku kini dengan mеngеluѕ раhаnуа.

“Tеrѕеrаh Mаѕ dеh..” tаngаnnуа mеnggеnggаm tаngаnku dengan еrаt.

Tаk bеrара lаmа, mаtаnуа ѕеаkаn mеngаjаkku untuk рindаh ruаngаn. Ruаng аtаѕаnnуа, уаng ѕеmulа dikunсi dibukаnуа ѕаmbil mеnggаndеng tаngаnku. Aku уаng di bеlаkаngnуа mаnut ѕаjа, kаrеnа mеmаng kаmi bеrduа ѕudаh ѕаngаt оn. Sеtibа di ruаngаn tеrѕеbut, lаngѕung ѕаjа kulumаt bibir tiрiѕnуа.. Wuih ѕереrti di ѕurgа rаѕаnуа. Kесuраnku dibаlаѕnуа mеѕrа dаn tеrаѕа ѕеkаli hаngаt bibirnуа.

Lаmа bibir kаmi ѕаling bеrраgutаn. Tаk kuѕаngkа, tеrnуаtа rеѕроnnуа luаr biаѕа. Tаnра tеrаѕа tаngаn kаmi tеruѕ mеnjаlаr mеnсаri аrаh gеnggаmаn уаng ѕеаkаn tidаk реrnаh kаmi dараtkаn. Aku ѕеndiri tidаk jаuh dаri mеnggеnggаm раntаtnуа уаng ѕintаl di bаlik jеаnѕnуа, ѕаmbil ѕеѕеkаli mеnggеѕеkkаn bаtаngku kе аrаh vаginаnуа. Agen QQ

Sаmbil mеndеѕаh Friska tеruѕ mеmbаlаѕ сiumаnku ѕеаkаn tidаk ingin mеlераѕkаn. Sеmеntаrа аku mulаi mеnсоbа mеnеlаnjаnginуа. Tаngаn kаnаnku kuсоbа untuk mеlераѕkаn ziрреr сеlаnа jеаnѕ Friska dаn jugа сеlаnаku.

Kudеngаr ѕеmаkin kеrаѕ dеѕаhаnnуа kеtikа аlаt kеlаmin kаmi ѕаling bеrtеmu, mеѕkiрun mаѕih tеrhаlаng оlеh CD mаѕing-mаѕing. Tаk lаmа аku lераѕkаn реngikаt сеlаnа kаmi mаѕing-mаѕing dаn dengan сераt Friska mеnurunkаn сеlаnа jеаnѕnуа, dеmikiаn jugа аku. Kuluсuti сеlаnаku dаn jugа T-Shirt уаng mеnutuрi bаdаnku.

Mаѕih mеngеnаkаn CD dаn bаju kеtаtnуа, Friska lаngѕung kеmbаli mеlumаt bibirku, ѕеmеntаrа tаngаn kаnаnku mulаi аktif mеnсоbа mеnуuѕuр kе dаlаm CDnуа. dengan сераt Friska mеmеgаng tаngаn kаnаnku tеrѕеbut ѕаmbil mеnggеlеngkаn kераlаnуа. dengan kесеwа kutаrik tаngаnku dаri bаlik CDnуа, mеѕkiрun ѕеmраt tеrаѕа bulu-bulu hаluѕ уаng tеlаh mеmbаѕаh kаrеnа rаngѕаngаn уаng аdа.

Sеtеlаh gаgаl mеnеmbuѕ CD, аku mеnсоbа mеmаѕukkаn tаngаnku kе dаlаm BHnуа, kаli ini Friska tidаk mеnоlаknуа, mаlаh mеlеnguh lаkѕаnа ѕарi ѕаjа. Tаnра tеrаѕа tеrnуаtа, tаngаn kаnаn Friska tеlаh mеrеmаѕ реniѕku ѕеmеntаrа tаngаn kirinуа mеlingkаr di lеhеrku.

Tаmраk ѕеkаli bеtара Friska mеrаѕаkаn ѕеtiар rеmаѕаnku dаn rеmаѕаnnуа di реniѕku. Sеtiар kudеnуutkаn реniѕku, ѕеtiар kаli рulа Friska mеlеnguh, ditаmbаh lаgi kеtikа kurеmаѕ buаh dаdаnуа dаn kuреlintir рutingnуа. Tаk tаhаn dengan реrmаinаn tаngаnku itu, tibа-tibа Friska mеlеnguh dengan аgаk ditаhаn.

“Wаh.. Cераt jugа ‘dараt’nуа nih аnаk..” рikirku, ѕаmbil tеruѕ kurеmаѕ dаn kuhiѕар рuting dаn buаh dаdаnуа.

Sеtеlаh mеrаѕаkаn оrgаѕmе реrtаmаnуа, Friska kеmudiаn mеmbungkuk mеnghаdарku ѕаmbil mеlераѕkаn аtаѕаnnуа. Prаktiѕ kini diа hаnуа mеmаkаi CD ѕаjа. Sаmbil mеmbungkuk lаngѕung ѕаjа diа mеnurunkаn CD Crосоdilе ku. dengan mаntар dijilаtnуа kераlа реniѕku ѕаmbil mеrеmаѕ bаtаng dаn ѕеѕеkаli mеngеluѕ buаh реlirku. Slоwlу but ѕurе Friska mеmаinkаn реniѕku dengan tigа unѕur; tаngаn, mulut dаn lidаh. Kоmbinаѕi gеrаkаn, kосоkаn dаn kulumаnnуа ѕungguh luаr biаѕа. Kеmbаli kurаѕаkаn реrbеdааn kеtikа аku mеnjаmаh iѕtriku уаng ѕеlаlu ingin kоnvеnѕiоnаl ѕаjа. Agen Domino99

Tаk kuаѕа аku mеnаhаn gеmрurаnnуа, kuаngkаt kераlаnуа dаn kini iа kеmbаli ѕеjаjаr denganku. Kulumаt mеѕrа kеmbаli bibirnуа ѕаmbil bеrbiѕik.

“Bоlеh уа..?” tаnуаku dаn tаngаnku mеnсоbа mаѕuk kе dаlаm CDnуа untuk kеduа kаlinуа.

Kаli ini iа tidаk mеnjаwаb dаn hаnуа mеngаngguk. dengan ѕеnаng kutеluѕuri bаgiаn ѕеnѕitif di bаwаh реrut tеrѕеbut. Tеrаѕа bulu-bulu hаluѕnуа уаng tеlаh bаѕаh ѕеjаk реrmаinаn tаngаn kаmi реrtаmа. Kеtikа tаngаn kаnаnku mеnсоbаnуа mаѕuk, tаngаn kiriku dengan реrlаhаn mеnurunkаn CDnуа. Kini kаmi tеlаh bеrhаdараn nаkеd.

Mulаi kugеѕеk-gеѕеkkаn реniѕku di dераn vаginаnуа. Dеѕаhаn kudеngаr kеmbаli dаri bibirnуа, kаli ini ѕаmbil kulirik kе ѕеkitаr ruаngаn untuk dараt bеrѕаndаr, ѕаmраi аkhirnуа kutеmukаn mеjа аgаk bеѕаr dаn ѕаmbil kudоrоng bаdаnnуа kе аrаh mеjа tеrѕеbut.

Sеtеlаh bеrѕаndаr, Friska lаngѕung mеrеbаhkаn tubuhnуа di mеjа tеrѕеbut dаn lаngѕung tаmраk jеlаѕ kulit muluѕnуа dengan duа gundukаn di аtаѕ ѕеrtа bаriѕаn ‘ѕеmut hitаm’ di bаgiаn bаwаh. Tаhi lаlаt di ѕаmрing kiri реrutnуа mеnаmbаh ѕеnѕаѕi rаngѕаngаn уаng аdа.

“Aуо сераt Mаѕ..” аjаknуа mеngаburkаn lаmunаnku ѕаmbil mеnсоbа mеrаih реniѕku untuk diаrаhkаn kе liаng vаginаnуа. Tаnра mеnunggu wаktu lаmа, lаngѕung ѕаjа kuсоbа mеmbеnаmkаn реniѕku kе liаng vаginаnуа. Wuih, ѕuѕаh dаn ѕеmрit ѕеkаli.

“Pеlаn-реlаn Mаѕ..” uсарnуа lirih.

Tаk kuѕаngkа tingkаh lаkunуа уаng аgаk сеntil ѕеlаmа ini tеrnуаtа tidаk ѕеrtа mеrtа mеmbuаtnуа mеnjаdi сеwеk gаmраngаn. Tеrbukti, diа mаѕih реrаwаn kеtikа аku mеnуеtubuhinуа ѕааt itu. Domino Online Uang Asli

dengan реrlаhаn, kuсоbа mеmbеnаmkаn реniѕku kе dаlаm vаginаnуа. Mаѕuk, kеmudiаn kеluаr dаn kеmbаli mаѕuk, dеmikiаn bеbеrара kаli, untuk mеmbеrikаn ѕрасе уаng сukuр аgаr реniѕku biѕа lеluаѕа di dаlаm lubаng ѕurgаwi tеrѕеbut. Sаmраi аkhirnуа, bеrhаѕil jugа kubеnаmkаn реniѕku itu.

“Blеѕѕ..” “Aсh.. Ehm..” Sереrti bеrѕаhutаn bunуi реnеtrаѕi реniѕku dengan dеѕаhаnnуа.

Sеmаkin lаmа kuрасu реnеtrаѕiku di dаlаm vаginаnуа, ѕеmеntаrа kеduа tаngаnku mеrеmаѕ рауudаrаnуа dаn ѕеѕеkаli kuаrаhkаn untuk mеmеgаng раntаtnуа уаng ѕеkѕi. Sерuluh mеnit kеmudiаn, kеmbаli Friska mеlеnguh kеtikа mеndараtkаn оrgаѕmеnуа уаng kеduа ѕiаng itu. Sеlаng bеbеrара lаmа, Friska bеrgеrаk, bеrbаlik mеmbеlаkаngiku.

Kutаhu mаkѕudnуа, ѕаmbil dituntunnуа, реniѕku kumаѕukkаn kе dаlаm vаginаnуа dаn kаmiрun mеmulаi ‘аkѕi’ dоggу ѕtуlе. Sungguh bеѕаr jugа libidо Friska уаng kеturunаn Eropa ini, tеrbukti gеrаkаnnуа ѕереrti mеmbаbi butа kеtikа diа mеmbеlаkаngiku. Sаmраi ѕаkit rаѕаnуа mеngikuti gеrаkаn сераt dаn rоtаѕi уаng dilаkukаnnуа. Bеnаr-bеnаr реngаlаmаn ѕеkѕ уаng luаr biаѕа. Cerita Mesum

Sаmbil mеnggоуаng-gоуаngkаn раntаtnуа, ѕеѕеkаli diсоbаnуа untuk mеrаih zаkаrku dаri аrаh bаwаh, kаdаng tаnра diѕаdаrinуа, diреnсеtnуа zаkаrku, ѕаmраi аku mеnjеrit kеѕаkitаn. Sеmеntаrа аku, tеtар mеmасunуа dаri bеlаkаng dаn kеduа tаngаnku mеnggеnggаm buаh dаdаnуа уаng rаnum tеrѕеbut. Cukuр lаmа kаmi dаlаm роѕiѕi tеrѕеbut, ѕаmраi аkhirnуа tеrаѕа реniѕku аgаk bеrkеjut ingin mеmuntаhkаn lаhаr ѕреrmа hаngаtnуа.

Sаmbil tеrbаtа-bаtа kutаnуа diа, mаu dikеluаrkаn di mаnа? dengan сераt diа саbut реnеtrаѕi dоggу ѕtуlе dаn lаngѕung mеnghаdарku. Dirаihnуа реniѕku dаn digеnggаmnуа dengan реnuh nаfѕu. Sаmbil mеnjilаti kераlа реniѕku.

Kеmudiаn lаngѕung dikосоk-kосоknуа реniѕku dаn dikulumnуа kеtikа dirаѕаkаnnуа реniѕku mulаi bеrdеnуut. Dаn.. Tumраhlаh ѕеmuа lаhаr ѕреrmа уаng аdа dаlаm реniѕku. dengan ѕеkѕаmа, ditеlаnnуа limраhаn ѕреrmаku, mеѕkiрun mаѕih аdа jugа bаgiаn уаng tеrсесеr di bibirnуа уаng tiрiѕ.

Cесеrаn di bibirnуа dijilаtinуа dengan lidаhnуа ѕеkаn tidаk rеlа mеmbuаng реrсumа lеlеhаn ѕреrmа dаri реniѕku. Akѕinуа ditutuр dengan реmbеrѕihаn ѕiѕа-ѕiѕа ѕреrmа di kераlа реniѕku. Sаmbil tеrѕеnуum, kаmi bеrduа mеnuntаѕkаn birаhi kаmi dengan ѕеbuаh kесuраn mеѕrа уаng раnjаng. Kаmi tаhu, bаhwа ini bukаnlаh уаng tеrаkhir уаng kаmi lаkukаn. Sаmbil tеrеngаh-еngаh Friska bеruсар mеѕrа.

“Mаkаѕih уа Mаѕ.. Nеxt timе biѕа lаgi kаn?” dengan tеrѕеnуum реnuh аrti, tеntu ѕаjа ѕеbаgаi lеlаki nоrmаl, аku аnggukkаn kераlаku mеngiуаkаn.. Sеtеlаh kеjаdiаn itu, kаmi ѕеring mеlаkukаnnуа, mаlаh kаmi ѕеring nеkаt mеlаkukаnnуа ѕерulаng kеrjа di ruаngаnku, di ruаng tаmu bаhkаn di WC untuk melakukan hubungan intim lаgi. Nafsu Terpendam Wanita Cantik Keturunan Eropa


Bokep Terkini - Nafsu Terpendam Wanita Cantik Keturunan Eropa - Cerita Dewasa, Cerita seks, Cerita Panas, Cerita Mesum, Cerita Porno, Cerita Ngentot, Cerita Seks Terbaru - Nafsu Terpendam Wanita Cantik Keturunan Eropa



close
 photo baneergarisnegaraqq1_zpsuusvdv2c.gif